Laman

Minggu, 18 Maret 2018

SHFMalang at JCD 11 Maret 2018 ~ ada Touch n Try nya gan :o

Assalamualaikum,.,....
.
.
Nyahahahahaha,....
nah, sekarang let's go kite bahas nih komunitas ane yang satu lagi,...
beda dengan tahun sebelumnya yang cuman display mainan aja, tahun ini kita bikin Touch n Try jadi bisa grepe" SHF dari yang lama sampai yang terbaru dan kita bisa paham apasih bedanya,...
langsung aja kuy nikmati display kami,.....





ane juga gak akan banyak komentar disini karena semua gambar udah mencerminkan apa aja yang di tampilin di booth ini :D

siap gak siap pokok foto :D lanjutkeun,....



DOPE,...!!!!!!!!





























































 

Keren Kaaaaaannn,...!!!!!!!!!!!!!!!
meskipun ane juga merasa sedikit bersalah sih soalnya ane fokus di GundaMa jadi pas hari H gak bisa bantu samasekali di booth SHFMalang,..
untung orangnya baik" dan ane masih dibolehin nyumbang display :p

See you on next event,..!!!!

Terim Kasih,...
Wassalamualaikum,.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar