Laman

Senin, 26 Maret 2018

NECA SERPENT HUNTER PREDATOR

Assalamualaikum,....

Nyahahahahaha,..........
gila ya, udah berapa nih NECA Predator yang ane beli, makin banyak aja postingannya,.....
singkat aja nih, jadi sebenernya ane cuman pingin Predator dari movie aja yang icon alias main character jadi ini, Scarface sama Spiked Tail (ntar posting juga) gak pernah kepikiran masuk list. Tapiiiiii, namanya juga ada rejeki dan ada yang jual yaudah hajar aja lah yaaa,..
toh figure nya juga keren kok (malah ini fav ane) ,......


nah, seperti udah ane sampein pas post SHF Wizard Dragon kemaren mulai kali ini ane gak review aneh" dan detail paling cuman ane kasih judul sama keterangan kalo pas pingin ntar di akhir dikasih kesimpulan soalnya gak bisa ngasih review lengkap dan gambar detail gitu jadi anggep aja ini share koleksi :D

Go,.........
  • CARD / KEMASAN













  • BUKA KEMASAN, DETAIL SEBAGIAN, ACC









 





  • ARTIKULASI ~ TAPI DIKIT BANGET FOTONYA :'D 







  • KONKLUSI
gimanaaaaaaa, beneran gak layak buat review kaaaan, soalnya ane emang orangnya males, hehehehehe,.......
langsung aja ya ane simpulkan tapi menurut ane dan mungkin akan jadi agak bias karena ini salah satu figure Predator favorit. biar ringkas dan mudah dipahamin tak kasih poin" nih, tapi pisahin sendiri mana yang plus mana yang minus soalnya ane se dapetnya pas mikir langsung ketik :D ::

~ harganya terhitung terjangkau Gan. Kebetulan ane dapet di angka 340k jadi itungannya lebih murah dibanding 2 Predator yang sebelumnya ane beli (Scarface sama City Hunter) apalagi yang Scarface hampir 500 gilak kan (but worth)

~ acc mayan buat figure NECA yang gak box"an (ultimate)

~ artikulasi banyak, mungkin karena body nya lebih baru ya, sama kayak yang di AVP series jadi di perut ada artikulasi sama double join dimana - mana, ane sendiri belum pernah punya figure Predator lawas yang perutnya gak ada artikulasi jadi gabisa bandingin, sempet pegang sih (water emerge predator) tapi gak periksa artikulasi dll.

~ coloring, weathering, detail printilan mantap. emang somehow ane suka banget sama figure dari NECA soalnya mereka kalo nge cat sama detail tuh keren, meskipun urusan weathering ane lebih suka punya si Ultimate City Hunter sih.

~ terlalu kuning !? hehehe, kayak ambigu sama poin sebelumnya ya, jadi gini !! overall pewarnaan figure ini sangat bagus dan minim banget miss paint (kayaknya gak ada malah) tapi kalo temen" liat badannya warnanya agak terlalu kuning buat ane untungnya pas di foto atau kena filter lebih gelap jadinya lebih serma aja gitu

~ sayangnya gak ada boxnya jadi harus sobek card dan gak bisa di display, akhirnya ane bikinin box sendiri :D


udah ya, gitu pendapatnya dan semua dipastikan sangat objektif dari sudut pandang ane ya gan,....

thanks yang udah baca,....
Wassalamualaikum,........

  • POSTINGAN INSTAGRAM





Tidak ada komentar:

Posting Komentar