Laman

Minggu, 18 Maret 2018

GundaMa at JCD 11 Maret 2018 ~ annual gunpla competition bruh :D

Nyahahahaha,...

Assalamualaikum,...
seperti di judul nih, tepat seminggu yang lalu komunitas ane bikin event dua"nya yaa, Gundam Malang sama SHFMalang,...
nah yang SHF ntar dibikinin posting sendiri sekarang kita bahas yang ini dulu, Let's Gooooo,.........






seperti tahun lalu kita ngadain kompetisi gundam dengan 3 kategori berbeda dan lebih jelas akan tersampaikan lewat foto" dibawah ini :o

sebenernya sih ini bukan dokumentasi pribadi ane (dokumentasi pribadi udah di posting duluan :p) ane cuman nyomot di grup fb sama minta P. ketua (Mas Edwin) trus re-upload dimarii :p maklum kan ane gak bisa" amat foto, gear juga kagak ada ;D jadi selamat menikmati yaa,...

insyaallah foto" dibawah ini udah mencakup semua peserta dan cukup jelas walau gak dikasih keterangan aneh" dari ane,..............



SEBELUMNYA TERIMA KASIH KEPADA PIHAK JCD SERTA SELURUH SPONSOR YANG SUDAH MEMBANTU KELANCARAN ACARA INI ^^

 




 


 




LET'S START,....













































BONUS GAN,...!!!!!


SELINGAN SEK,.....








LANJUUUUTTTT,.......



























































SAIKI SENG JUARA - JUARA SAM,...

























begitulah kira" acara yang kami adakan semoga kedepan bisa bikin yang lebih cihuy lagi, tahun ini udah gila banget sih yang ikut klin banyak dan yang ikut advance custom hasilnya ngeri" gan,...
kalo lihat sendiri di venue pasti gak percuma deh dateng,.....

So,....
see you on G.C.4.


Terima Kasih,...
Wassalamualaikum,.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar