Laman

Rabu, 28 Maret 2018

NECA SPIKED TAIL PREDATOR

Assalamualaikum,...


Nyahahahahaha,..........
terakhir nih gan :D kayaknya udah gak bakalan beli NECA lagi ane,...
selain kagak ada yang dipinginin (ada sih 1 tapi belum rilis, dan kalopun rilis dan mahal ya mundur) juga budget udah abis buat nglengkapin gaim sama blade series :D

singkat aja, ini Spiked Tail Predator, yang dulunya Predator rilisan Kenner, lengkapnya ada di gugel soal kenner dll yang jelas ane juga kagak paham betul ini keluar di mana entah komik atau game soalnya minim info, taunya ya Predator rilisan Kenner udah gitu aja,.........

langsung aja kuy,........!!!!!!!!!!!!




  • KEMASAN / CARD













  • BUKA KEMASAN







  •  ACC DETAIL
















  • SEDIKIT FOTO ARTIKULASI :p







  • KESIMPULAN ;)
seperti biasa pendapat ane akan jadi bias karena ini salah satu figure favorit ane dari semua koleksi Predator yang ada di lemari :D jadi figure ini overall kereeeeeen banget, but the main problem is entah figure nya udah lama atau gimana pas ane bikin "ngangkang" tiba" ada bagian yang patah jadinya pangkal paha agak loose :( untung masih bisa di pose dan udah ane lem jadinya amaaaaaaaan, meskipun jadinya gak seret banget kayak yang lain,......

wes ah curhat e, tak bikin point" aja ya seperti biasa :D pisah sendiri pas males :p

~ harga logis (under 400k exclude ongkir) dan dengan detail, sculpt, paint, harga segitu WORTH abeessss,.......

~ seperti ane bilang diatas untuk detail, sculpt, paint, emang ajib cuman acc miskin banget gan, cuman dapet shuriken, canon, sama topeng yang bisa dilepas pasang, tangan aja gak dapet cadangan lho, untung keren tangan nya yang kanan,...

~ nyambung diatas, topengnya bisa dilepas pasang, mayoritas kalo Predator lama pasti kalo rilis yang bertopeng kalo gak pake topeng rilis lagi bukan acc, kalo yang ultimate tuh baru dikasih 2 kepala, tapi ada kok kalo gak salah yang topengnya bisa dilepas pasang selain ini (Viper, Ahab, Clan Leader) setau ane sih.

~ DESAIN futuristik dan armored yang bulky beneran fav ane banget, daridulu somehow ane suka karakter yang fleksibel kalo nggak ya armored gitu (makanya ane suka imronman sama kamen rider kali ya :D ) dan ini armor nya keren banget meskipun basic warnanya putih tapi blend banget sama armor hijau dan di weathering gitu, weathering nya gak kalah sama ultimate city hunter, TOP,....!!!

~ masker nya Joss, mirip City Hunter di Predator 2 dan itu ngasih kesan misterius dan garang gitu coooy, dan ane prefer pas kayak gini daripada pake topeng (topengnya kuraaang),..

~ yang jadiin ini namanya atau icon nya malah ane gak suka :D iya !!!!! kan namanya dari rambutnya yang ada bendy wire yang bisa ditekuk - tekuk kayak ekor alien makanya "SPIKED TAIL", buat ane kayak kurang Predator gitu, kurang Yautja gitu, WHY gitu lho WHYYYY !? Nyahahahaha, untungnya kalo diliat sih goes really well banget sama proporsi dan overall design nya jadi yaaa,... FORGIVABLE :p namanya juga pendapat :p

~ oh iyaaaaa, sendi udah bagus, ini diperut ada artikulasi kayaknya sih part armor dadanya pisah sama perut jadinya bisa nekuk, kalo di kaki terhalang armor paha jadi gakbisa terlalu melebar kesamping, tangan juga gitu karena armor pundak jadi gak bisa diangkat tinggi" tapi masih bisa muter, dan siku maupun lutut double join, leher ball join cuman gak bebas karena rambutnya yang "SPIKED TAIL" itu agak ngganggu aja buat ane :p

udah ah, ane udah buntu juga gak tau mau nulis apa, kalo misal tanya soal figure ini (selain dijual apa nggak) komen aja kalo nggak langsung ke IG atau FB :)


makasih udah berkunjuuung,........
Wassalamualaikum,............

  • POSTINGAN INSTAGRAM



















    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar