Laman

Rabu, 21 Maret 2018

Custom Paint Hotwheels Morris Mini ~ Noob Ver. :D

Assalamualaikum,....
.
.
Nyahahahahaha,..........
buat selingan :p btw perasaan ane selingan makin banyak ya padahal dulu cuman gundam doang :D
oke lah byarin yang penting duitnya ada B-)
kali ini diecast skala 1:64
yaaaa,......
Hotwheels,....


intro sek ya, duuuiikit sumpah,........
so, sejak awal ane gapernah minat sama ini hobby karena terbilang "murah" buat ane (dulu belum paham civic, Super TH, rare item, special card, dll) bayangin sebiji mentok 30 ribu, bukan apa" sih tapi ane ngerasa kalo ane udah terjun pasti akan berlanjut makin banyak dan tak terbendung karena gak kerasa (ini terbukti btw) sampai akhirnya ane ikut event dan di event itu rilis apps buat lelang dimana salah satu produknya adalah ini,..
iya INI,....
ane pikir yaudah lah yaaa, sebiji doang gak lagi. But, kusalah mengira dan yang kutakutkan terjadi :"D fak lebay yo,...
intinya semakin menjadi - jadi mulai beli yang ratusan ribu dsb,...

and here we go karena Morris Mini termasuk sulit dicari dan kalopun ada pasti mahal (mostly diatas 40k) jadi ane putusin experiment buat jadi mobilnya Mr. Bean :D

wah messy dong !? iya messy banget nih foto lebih jelas ada dibawah tapi seperti ane bilang sebelumnya di postingan lalu ane gak review karena pasti "lack of detail" jadi gak banyak keterangan di foto ntar aja di konklusi :) selamat menikmati,..........









HOW !?
mayan sih ya biarpun agak berantakan terutama warna item nya,....
ane sempet kesulitan buka rivet, sempet mau masking aja tapi ribet jadinya di bor mata bor nya pake punya pin vise :D untung gak pecah soalnya kenceng banget :") mayan lah ya buat belajar,....
rencana kedepan mau ganti ban karet tapi masih mikir juga soalnya se set 50ribuan e,....
lebih mahal dari hw nya :p

that's for all

buat spoiler nih ane bakalan buka semua koleksi HW ane di  2 atau 3 post setelah ini (mau nge post NECA dulu udah lama di draft)

Makasih,...
Wassalamualaikum,.....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar