Laman

Kamis, 22 Maret 2018

SHF / SHFiguarts Kamen Rider Wizard Water Dragon dan Hurricane Dragon :p

Assalamualaikum,...
.
.
Nyahahahaha,..
not like biasanya, mulai sekarang ane udah kagak review" detail" lagi karena ane sendiri merasa kurang dengan apa yang ane sampaikan dan mayoritas mainan yang ane punya juga udah di review banyak orang. Selain itu ane juga mayan mulai sibuk trus gabisa ngetik lama :D jadinya yaudah gabisa optimal :(  instead, sepetti my first intention yaitu blog buat simpen gambar dan pamer koleksi :D ane cuman foto" doang agak banyak kalopun ada keterangan paling secukupnya dan ane bakalan ngasih konklusi di akhir seperti biasa dan tentunya se objective mungkin (objective ane ya gan :p)

enough, let's just get start,.......



  • BOX






  • INSIDE THE PACKAGE dan SNEAK PEAK ACC








  • COMING OUT FROM THE PACKAGE dan BEBERAPA ARTIKULASI



  • ALL DRAGONS B-)




  • KONKLUSI
nah, gimana,....
meskipun tanpa keterangan pasti temen" udah paham maksud ane lewat gambar" diatas kan :D (ncen dasar e males ngetik ae)
opo o kok seng di jepret hanya ijo dan biru !?
lemme tell you this !! ane 2 itu barusan dapet dan itu sulit parah (mungkin karena budget ane juga tipis kali ya), rancana ane buat post lengkap dari dulu tapi karena kebelinya yang ijo sama biru barusan ya sekarang baru bisa post, tapi kayak kurang enak kalo dari awal isinya langsung 4 jadi ane masukin 2 aja yang terbaru, baru deh dikasih lengkap e dibawah :D what an idea huh :D
nih ane kasih konklusi menurut ane ya, langsung poin aja pisah sendiri mana minus mana plus soalnya ane mikirnya agak random :D

~ overall bagus, range sendi tangan lumayan soalnya shoulder-pad nya moveable kalo sendi kaki agak limit soalnya terhalang 'rok' nya samping sama belakang :p gak kalah sama shf baru"

~ cat, detail, finishing bagus, meskipun akan lebih stand out kalo ada shading kayak shf dragombol terutama di bagian baju sama rok nya (no offense it's personal taste)

~ acc banyak, aneh" kalo buat ane sih too much tapi kalo yang suka reenact adegan di film nya ini necessary

~ yang paling njengkelin sih part dragon dipisah di masing" figure (khas Band*i) gak kayak SiC yang udah all dragon. Personally sih ane gak keganggu sama sekali soalnya ane jadi bisa dapet lengkap dan bisa full display, tapi buat temen" yang pingin all dragon padahal gak suka desain dragon selain flame yaaaaaaa, you know lah,.......

~ oh iki meh lali, selain warna, bentuk kepala, shoulder-pad, part dada, KABEH PODO,...!!!!!!! makanya mau review satu" atau semua juga sama aja paling beda di warna doang :p

that's it, terima kasih siapapun yang sudah bersedia baca kalo ada masukan bisa komen atau email atau mungkin hit me up at my social media account (link di sidebar) nambah seduluran rek,...

makasih,....
Wassalamualaikum,.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar