Laman

Senin, 26 Maret 2018

NECA ALIENS DEFIANCE ~ XENOMORPH :3

Assalamualaikum,...


Nyahahahahaha,............
akhirnya punya juga nih alien, emang sih gak begitu suka kalo dibandingin sama Predator, tapi desain kepala sama ukurannya memaksa diri ini untuk membeli dan memilikinya,...
:p




Aliens Defiance atau Xenomorph Defiance ini setau ane keluar di komik sih jadi gak ada di movie, seperti ane bilang diatas desain kepala yang mirip sama Alien Queen beneran bikin ane pingin banget punya nih figure.

seperti sebelumnya ane kasih foto aja ntar di keterang in di akhir :D
  • KEMASAN










  • KELUAR BOX, ACC, DETAIL















 

  • ARTIKULASI, KOMPARASI, DETAIL LANJUTAN









 



  • KESIMPULAN
secara keseluruhan ini figure joss, sabi abis,...
buat ane yang udah sering pegang NECA sih pantes banget kalo detail kayak gitu apalagi dengan harga yang ane bayar (under 400k Gan) beneran worth abis nah biar makin enak ini ane kasih plus - minus menurut pendapat pribadi ane :D kali ini agak serius nih plus sama minus e tak pisah,......

( + ) 
~ ane dapet murah :p
~ mayan pose-able
~ detail gilak muasin banget.
~ artikulasi mayan bisa pose aneh" apalagi ekor nya pake kawat jadi bisa di obah - obah :D (selain kepala)
~ tinggi bro.
~ dapet stand base :D

( - )
~ sendi keliatan ciri khas NECA dan beberapa figure mamarika lain (ya meskipun produksi di china tetep aja asalnya dari sana)
~ kepala sulit dongak keatas kecuali diambil bagian di punggung.
~ kurang independent (gak bisa berdiri sendiri) makanya kok dikasih stand base, bisa sih tapi sulit dan lama natanya.
~ jarang ditemui di fjb gak kayak alien warrior.

gitu lah kira" jadi maaf" kalo ada yang kurang setuju maklum ane agak objective jadi yang ane bilang bagus orang lain belum tentu setuju :D
dan lagi, seperti sebelumnya ane juga bikin desain box buat figure ini lhooooo,.......

mayan kan, soalnya card nya udah sobek, dan sulit mau di display,...

hehehe,......
makasih,...
.
.
Wassalamualaikum,......

  • FOTO - FOTO SEK GAWE POST IG : BMHBIB








Tidak ada komentar:

Posting Komentar