Laman

Rabu, 29 Desember 2021

Per Falken an Duniawi :3 fokusan Hotwheels yang harus diakhiri

Assalamu'alaikum,... 

Nyahahaha,.... 
Memang kalo hotwil apalagi reguler yang kadang harganya gasampe 20ribu tuh gak kerasa, dari 2 jadi 4, 5, 7, dst.
Sebagai contoh ini adalah fokusan ane, yang biarpun receh seneng aja gitu liatin nya,.....
Kenapa kok harus diakhiri !? monggo simak,....





ane coba breakdown satu persatu meskipun reguler biar agak panjang aja postingannya :p breakdown juga paling cuma namanya aja :D terus dibawah banget ane kasih sedikit pengantar tipis-tipis biar kesannya komunikatif gitu :p
Skuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyy,............

  • Quadra-Sound
ini kayaknya fantasy car sih, karena dapetnya Loose unrivet jadi murah puooool 10ribu aja kalo gasalah, rencana kalo ada diorama dipake body nya aja buat pajangan.


  • Toyota Off-Road Truck
sebenernya ini ada versi THS nya, tapi tahu sendiri ane tidak se mampu itu, meskipun warnanya yang THS buagus banget dan ban karet seperti biasa, ane harus nriman dan puas sama yang satu ini :D


  • Porsche 934 Turbo RSR


  • Copo Camaro


  • 1960 Plymouth Barracuda

  • Ford Mustang


  • Toyota Supra MK IV


  • Toyota AE86 Trueno 



  • Monster Truck Jeep Gladiator
buat tambahan ini kebetulan dapet rejeki jadi bisa beli, rilisnya juga masih di timeline yang sama kayak Copo Camaro sama AE86 jadi sekalian aja kan yakk,....
secara keseluruhan ini beneran bagus banget, selain spion kayaknya gak ada keluhan lain :p mulai cat, detail, finishing menurut ane lebih bagus dari monster jam, kalo bisa dapet dibawah 100 kayak ane beneran worth dan mending beli aja,....
dah yaa, ini beberapa jepretan yang bisa ane ambil.,...






















So,.....
seperti di judul harus berhenti karena setau ane yang warna ini (teal-blue) belum ada rilis lagi, kalo mau ya yang ban karet macam BRZ sama Team Transport itu. Tapi ntar aja yakk, napas dulu.
Sebenernya kalo beneran mau full force gamakan gamain cuma fokus fotosintesis sama ngumpulin duit bisa diusahain tapi yaitu dari merk lain macam greenlight atau tarmac yang harganya jelas bukan harga Hotwil reguler. Makanya ane putusin udah laaaaah gausah dipaksa :p selain uangnya dipake buat yang lain, meskipun satu skala (1:64) belum tentu juga proporsional kalo disandingin sama merk lain karena ane juga belum coba jadi belum berani macem" (kalo gamampu bisa aja emang cari alesan) :p

Seperti ituuuuu,....
receh banget kan, maklum gak ada koleksi lain lagi jadinya biar sesuai target tiap bulan ada postingan apa aja diposting :D

Next,.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Akhirnya,............
Sudah siap posting,.....

Terima Kasih,....
Wassalamualaikum,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar