Laman

Selasa, 18 Januari 2022

SHF AMAZON Shinkoco Seihou (SS) Sangat Skuuuyyyy,..!!!! :D

Assalamualaikum,............

Nyahahahahahahaha,.............
Udah tahun depan aja, padahal bulan Desember kemaren udah dikebut di akhir - akhir bulan biar 1 Januari bisa post sambil Happy New Year :D tapi yaudahlah yaaaaa,....
pokoknya posting,....!!!!!!
Beda sama Figma Strike alias Ouja, yang ini ane beneran effort supaya bisa ane post disini,...
Sampe ane bela-belain pinjem SHF Amazon yang gak SS biar makin skuuyyy,....
Karena emang figure ini sebagus itu,.....
Kuy,...


  • BOX / KEMASAN









  • PERBANDINGAN SAMA YANG BUKAN SS



























  • BEBERAPA ARTIKULASI SEKALIAN ACTION POSE :P














  • KESIMPULAN
Hyaaaaaaaaaaaaaa
jadi itu ya beberapa foto yang ane bisa temuin, dan beda kayak Figma Strike yang udah laku. Figure ini pas ane ngetik nih postingan sambil dimain-mainin jadi yang ane simpulkan bakal lebih kredibel saawoh,....

seperti biasa ini sangat subjektif dan pilih sendiri mana positif mana negatif, ane campur langsung,...

Let's Start,....

# mulai dari cat, ini coloring nya bagus banget, vibe showa nya sungguh terasa dan kalo dibandingin sama yang lama (wich is udah lumayan bagus menurut ane) bisa dibilang improve nemen. motif garis merah diatas warna hijau gelap mantap parah. Ditambah detil-detil kayak tekstur kulit di glove sama boots nya, MANTAP,....!!!!!

# proporsi sangat pas, bulky tapi sesuai gitu. Biarpun keliatan kepalanya lebih gede dari yang lama tapi pas sama Body SS nya. fleksibel parah dan sangat play able. karena ini SS artikulasi udah gausah ditanya ya, action pose aneh" dan iconic bisa di eksekusi dengan baik, apalagi kalo punya stand base pasti makin sedhaaaap.

# acc standart (shf yang lama lebih banyak btw) tapi cukup lah yakk buat harganya. Kalo liat pasaran SHF SS sekarang bersyukur aja udah dapet kayak gitu :p

wanjir cuman 3 :D tapi gapapa karena udah cukup mewakili pendapat ane,....
WORTH !? sudah pasti, kalo ada kesempatan punya sikat aja lah, apalagi yang mau koleksi Showa Rider atau Amazon series, ane juga masih berusaha meskipun baru 2 :D
Syudah ya gan,....!!!!!!


Next,....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kembali ke HKS,....
Dan sepertinya beberapa post selama beberapa minggu kedepan isinya bakalan Diecast semua (kayak pas kecanthol Neca dulu)
So,....
That's That,.....

Terima Kasih,....
Wassalamualaikum,.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar