Laman

Senin, 20 Desember 2021

Hotwheels HKS [CIVIC, Skyline R32, MBK Van] fokusan !? sepertinya tydack :D

 Assalamualaikum,....

Nyahahahahahaha,.............

dari post sebelumnya yang figma Ouja, sama dari judul udah jelas ya ini postingan tentang apaan,....

JADI,.....!!!!!!!

lanjut aja kuy,.....



jadi selayaknya gambar diatas, ane bakalan berbagi koleksi terbaru ane yang mati-matian ane kumpulin selama beberapa minggu terakhir, itupun yang 2 loose :p langsung aja yakk

  • MBK Van

Bisa dibilang ini salah satu HW premium ane tahun ini. Mobil ini juga yang bikin ane cari beberapa 'gandengan'nya biar dia gak sendiri. seperti HW premium lain, mobil ini ban karet dan base besi, dibuatnya di Thailand (ane yakin ini informasi gak penting abis, apalagi yang udah berkecimpung di dunia per dekes an). BTW dari 3 mobil cuma ini yang 'baru' lainnya loose :p




DOBRAKK,....!!!!!




Sedhaaaap sekali memang, oke lanjut,....

  • CIVIC Type R

Kalo yang ini meskipun dapet loose sama yang punya sebelumnya udah di ganti ban karet jadinya lebih sedhaaaap dipandang. Niatnya mbas THS tapi harganya 500 ribuan, ada mini GT juga masih di angka 250 keatas itupun 2nd, yaudah lah yaaa, yang ada aja dinikmatin, toh bedanya sama yang THS paling cuman velg (punya THS lebih gelap setau ane) sama ada logo TH. oh iya sama PRESTIGE (bangganya jelas beda kalo punya THS :D ) kalo sama mini GT ane gatau :') maapin,......




Mayan khaaaaaaan,,,,...............
lanjut terakhir,....

  • Nissan Skyline R32

Nah ini nih yang jadi pertimbangan besar, masalahnya versi mini GT nya bisa dapet lebih murah, tapi ijonya R32 HKS yang di mini GT kayak beda gitu. Jadi carinya yang Hotwil, Setau ane juga ini udah keluar 2 kali, crot - crot :D pertama di seri open track bareng sama 190e MOMO yang gak masuk akal juga harganya, terus set isi 2 bareng R32 merah (kalo ada salah koreksi ya om-om kalo ada yang baca, DM ane di @BMHbib di IG :3 ). ane dapet dari copotan yang 2 pack dan kondisinya masih buagus, pasti dirawat dengan baik sama pemilik sebelumnya :)





Huuuu,....
Cuakep nemen lek barengan ngene :3


Seperti itu ya gan, atau ommers :p maklumin lagi seneng"nya,....
Jadi apakah worth koleksi ini !? sudah jelas dong, entah itu figure atau dekes atau mokit kalo suka ya worth aja,....

kayaknya sekian,....
Next,..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Reguleran aja yang penting hepi yekaaan,....

Terima Kasih,....
Wassalamualaikum,.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar