Laman

Rabu, 08 Desember 2021

Figma Masked Rider Strike / Kamen Rider Ouja (^o^)

Assalamualaikum,...

Nyahahahahahaha,............
Seperti ane sampaikan di postingan yang Hotwheels kalo ketemu ane post nih Figma yang udah laku,.....
ini adalah figure dilema. Dibawah aja ye ane konklusi in kayak biasa,...

SKUUUUYYYY,.......!!!!!!!!!!!!!!!



  • BOX / KEMASAN







  • BUKA KEMASAN DAN ISI :3








  • BEBERAPA DETIL DAN ARTIKULASI












  • INSTAGRAM POST











  • KESIMPULAN

Hmmmm,,.......
Jadi gini,.....

# pertama warna, somehow warnanya tuh ungu kebiruan gitu Gan, gak metalik kayak SHF nya. Jadinya dari sini udah agak gimanaaaaaa gitu.

# terus size, meskipun udah agak lama maen action figure dengan gelap matanya langsung aja beli tanpa cari tau dulu size comparison nya, ane kira yang ukurannya kecil cuman yang karakter - karakter anime aja dan yang line masked rider ini sama kayak SHF, eh ternyata ini juga kecil. (gabisa bandingin udah keburu dijual dulu lupa foto comparison) Gak heran lebih murah dari SHF nya. 

# nyambung poin diatas, harganya bisa dibilang lebih ngotak daripada SHF nya. ane dapet kalo gasalah di angka 300 apa 400 gitu bandingin di tahun itu (2018-an) SHF paling murah 1,5 BIB coba.

# kalo soal acc dan artikulasi sih mashoook nemen ya, dapet stand lagi. Udah bisa pose macem" dan mayan play able.

#pomaneh ya, koyok e itu saja :3

nah, diawal ane ketik figure dilema kan yakk,....
gini maksudnya, sekalian closing,....
awalnya kayak asik gitu kalo dikumpulin secara figma yang lain dari seri ini masih di angka 200an bahkan ada yang bib 100 gitu dulu,....
But, tau sendiri akhirnya,....
Gak jadi dilema wes,....
DOOOOOLLLLLL,.....

Nyahahahaha,....
gitu aja ya Gan,.....

Next,.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Foto shf amazon masih ditata,.... 
Jadi next ane post aja yang lagi dikoleksi, maklum maennya sekarang hotwil soalnya mau beli action figure 'waktunya' gak ke kumpul kumpul,... 

That's it,.... 
Wassalamu'alaikum,..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar