Laman

Minggu, 21 November 2021

EVENT PASCA VAKSIN (Y)

 Assalamualaikum,......

Nyahahahahahahahaahahaha,.........

Jadi ini nih acaranya, langsung aje yee, tanpa banyak ba bi bu,....
ntar kalo ada informasi tambahan ane tambahin sesuka ane diatas foto :p

Silahkan,..............

Day 1




























Nah, ini nih lapak yang bikin ane mulai maen hotwil lagi, kalo gasalah namanya Mosang RDC (Mosang tuh Mobil Sangar btw) cari aja di fb (FB MOSANG RDC), sering bikin sale sama lelang juga,....
keren yakk parkirannya, pengen gitu punya kek gini,.....








Kalo ini komunitas om - om yang suka mobil RC Off Road, keren" dan kayaknya mahal" juga sih,....
M-SAM namanya,....
cuman gatau kepanjangannya apa,.....


Day 2 ::


















































Aku menang Giveaway BTW,....
Sungguh beruntung, memang kalo anak baik ada aja rejekinya,.....



Nah, itu beberapa dokumentasi dari hape ane,....
kebetulan ane juga ada beberapa hasil sodrek dari yang bawa laras panjang, hasil lebih bagus tapi random jadi gatau hari apa (kayaknya sih hari kedua ya), pokok sodreeeek,......































MANTAP KAAAAAAN,...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sayangnya ane gak ada foto dari temen" KWBDC (Kota Wisata Batu DieCast), padahal om - om ini bawa diorama panjang banget mobilnya bagus" pula,....
mending cek fb nya dah (FB KWBDC), disitu ada yang upload vidio yutub kayaknya,....
Sudah ya Gan, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya,......
.
.
.
.
.
.
.
Next,.....

Nyahahahaha, fotone ketemu,....
Saawoh bulan depan lek ganok halangan,............

Wassalamualaikum,.............




 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar