Laman

Minggu, 17 September 2023

MINI GT HKS Toyota GR Supra Borongan (Nocturnal - Renaissance Red - Downshift Blue)

Assalamualaikum,.................

Nyahahahahahahahahahaaaa,...............

Sekalian - sekaliaaaan, biar puas ane coba jebret langsung bukan 1 atau 2 tapi langsung 3 

Nah, karena isinya kalo diecast juga gak begitu banyak jadi langsung aja sekalian yakk,....

box ane pajang bareng aja jadi size nya terpaksa kecil, sisanya baru ane gedein karena ane lebih suka mobilnya daripada Box nya :p

Skuuuuuyyyy,.........

:: BOX ::







:: NOCTURNAL ::









:: RENAISSANCE RED ::









:: DOWNSHIFT BLUE ::








:: KONKLUSI ::

Hyaaaa, jadi gimana !?

Ya gak gimana - gimana. BAGUS,...!!!!! that's it. kombinasi warna gak ada yang gagal sih (cuman kalo yang downshift blue velg nya bronze mungkin makin gamasuk akal). Molding mobil ketiganya sama persis cuma ada minor detail kayak knalpot. Bahkan decal di kanan kiri body pun sama persis. Tinggal sesuaiin aja mau warna yang mana.

Menyambung diatas, mengingat ketiga ini adalah varian Mini Giti Supra paling terjangkau (at least pas ane dapet) kalo dibandingin sama tampo lain macam advan atau HKS yang loreng jelas sangat worth. Bayangin aja sebiji gasampe 150an dan ane dapet ketiganya gasampe 400 malah. Paling yang effort lebih kalo mau cari Nocturnal karena rilis nya udah lama. kalo simerah dan sibiru masih terbilang baru.

Segitu aja kali ya, gak ada lagi yang bisa diomongin. Saran sih ambil ketiganya, atau cari yang paling cocok. Bisa jadi pajangan di meja kerja atau hiasan di kamar walaupun anda bukan kolektor diecast. Karena gak sekali dua kali ane bilang kalo Mini GT nih kualitasnya bagus bet, diatas hotwill tapi harganya lebih hemat daripada minscale - miniscale lain (menurut ane ini udah miniscale, bukan diecast aja :p )

Gitu ya Gan,.....

Next,......

.

.

.

.

.

.

.


Nyahahahahahaaaaaa,......

mau gimana lagi namanya laper mata, dan meskipun udah laku gak ada salahnya nambah postingan kan. Gaim nya belum kefoto malah ini duluan,....

Lesgoooo,...!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar