Laman

Minggu, 17 Desember 2023

SHF KAMEN RIDER REVI (^.^!) Figure bagus yang kurang,....

Assalamualaikum,.....

Nyahahahahaha,............


Berhubung gambar ini juga udah di post di IG ane hampir sebulan yang lalu jadi gak afdol aja rasanya kalo gak segera di post disini :p

Figure laper mata yang udah laku ini saya suka tapiiiii,.....................
lanjut kebawah aja ya habis gambar" :D

:: BOX ::







:: ACC ::





:: BEBERAPA DETAIL DAN ARTIKULASI ::
















:: ACTION POSE SEADANYA ::









:: KONKLUSI ::

Ane bahas satu" kek byasa yah,...

So ::

Build quality bagus, sendi mantap range juga lumayan meskipun pundak gak bisa naik" amat, biasa lah ya kayak shf lain. But overall sangat pose able dan lumayan fluid, di salah satu foto juga keliatan berdiri pake satu kaki pun bisa entah karena ini dapet OFC jadi masih super seret atau emang se balance itu. 

Proporsi paling suka nih, udah kayak SHF SS, padahal versi reguler. Armornya yang emang gak aneh" dan desain juga bagus (menurut ane) jadi salah satu alasan ane laper mata. Sayangnyaaaaaaa, warnanya bikin value dari figure ini turun aja gitu. Kombinasi pink sama biru ini kayak nabrak aja, apalagi warnanya yang pastel dan muda itu ngasih kesan kayak bukan action figure ratusan rebu njir. I'm totally fine sama warna pink, beberapa rider pink ada kok yang eye catching macam Decade atau Raia. eh, apa magenta, mboh ah pokok pink (Ex-Aid skip yakk) pokoknya desain bagus kalo warna kurang agak gimanaaaa gitu. Coba lebih gelap dikit atau sekalian dibikin kayak versi Jack Revice dari awal mantep tuh.

Acc, Haaaaaaaaaaaah,..............
Cuma dapet set tangan, mau senjata !? harus beli SHF Vice macam jaman Kamen Rider Drive yang senjatanya ikut form lain, atau kalo gamau ya copotan, paling 50 - 100 an. Pinter emang Bandai kalo cari duit. Saking hematnya nih, dengan alasan ramah lingkungan gak ada lagi tuh lembar petunjuk. Ditempel di bagian dalem box MANTAP !!! mungkin Bandai paham toh gak akan dibaca dan orang" gapeduli. Buat itu okelaaah, tapi acc ini lho, agak keterlaluan lama - lama. Gitu aja ya, gak kaget kita yang udah biasa beli produk Bandai.

Terakhir HARGA,...!!!!! kok ya kebetulan ini mauwurah nemen untuk shf jaman sekarang. Ane termasuk beruntung karena beli dari temen sendiri di harga under 500. Pasaran sendiri sih di angka 400 - 600 tergantung kondisi dan seller tentunya, kalo emang bisa dapet di angka 400 atau bahkan bawahnya masih sangat worth. Apalagi yang punya kemampuan kastem atau repaint (y).

Sudah ya gaeeesssss, seperti itu jadi seperti byasah kalo ada uang belilah karena barang yang sama belum tentu rilis lagi (meskipun Bandai gemar reissue),.....

That's it,....
.
Next,...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah saatnya :)

Terima kasih,...
Wassalamualaikum,.......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar