Laman

Senin, 20 Maret 2023

SHF KAMEN RIDER GAIM JIMBER LEMON ARMS :) Arms Favorit beberapa orang :p

Assalamualaikum

Nyahahahahahahaha,....

Laaah, tiba - tiba udah 2023 aja, Maret lagi :D karena upload se sempetnya jadi yang niatnya tiap bulan 1 malah muncul 5 bulan kemudian :p 

Seperti di postingan sebelumnya kali ini ane bakal bahas figure dari Gaim Series lagi. Tidak lain tidak bukan adalah si Jimber Lemon Arms atau Lemon Energy Arms. Arms ini jadi favorit kedua ane setelah Kachidoki, jadi yang Kachidoki jelas diposting paling terakhir (foto - fotonya belum ada soal e :D )

Tanpa banyak pengantar langsung aja jebret" dan ane bahas dibawah seperti biasa,......

Hayuuuuuuk,...!!!!!!!!!!



:: BOX / KEMASAN ::






:: ACC ::








:: Beberapa ARTIKULASI dan DETAIL::














:: Sedikit ACTION POSE ::










:: OVERALL ::

Seperti byasaaah ane gak pisahin plus sama minus dan gak akan sedetail rivyuwer kawakan karena ini sangatlah subjektif, so ::

Dimulai dari box art sangat bagus, sangat representatif, dan kalo diperhatiin ini box gak pake mika atau bukan model window yang bisa diintip figure didalemnya karena memang Arms yang satu ini dapet BCL, bisa - bisanya di eksklusif-in sendiri daripada arms lain, jahat bener Bandai. Kalo cat di body dan acc kebetulan ane dapet yang skuuyy parah karena ane liat di beberapa fjb ada yang jual dan minus di beberapa part yang katanya bawaan dari baru. 

Artikulasi sendiri layaknya series Gaim lain sangat fleksibel tapi tetep harus hati" karena ada beberapa part yang sangat tight sampe mamang mau gerakin takut patah (kalo punya ane bagian paha), tapi kalo ati" sih harusnya gapapa :D yang sedikit mengganggu artikulasi seperti biasa armor figure ini sendiri, Jadi selamat berusaha :)

Melanjutkan soal ACC, ini dapet lumayan banyak, boxnya lebih tebel karena ada 2 mika buat acc, sayangnya senjata yang dikasih cuma Sonic Arrow doang jadi yaaaaa kalo mau Musou Saber belilah orange arms :D classic Bandai. 

Selain Sonic Arrow ada lockseed sama armor buat jadi beberapa armor energy lain, dan lepas pasang cukup sederhana karena cuma 1 ball joint aja tapi tetep harus hati - hati, kalo lockseed nya sangat rawan jatuh pas dipasang karena male sama female nya sangat pipih kayak di belt aslinya bukan part male female kayak lobang di model kit. 

Ane cuman coba yang Peach Arms tapi lockseed nya pake cherry gegara udah terlanjur pasang armor, eh lockseed nya jatuh, udah rela kalo ilang toh kayaknya gak akan dipasang lagi ternyata ketemu pas udah di upload foto"nya :D (so stupid) biarlah, intinya armor dan lockseed bisa digonta - ganti, tapi seperti ane sampein diatas awas jatuh, pakein UHU patafix atau gluetack biar nempel. 

Kayaknya itu aja deh, kalo udah seneng mah mau gimana kurangnya tetep bagus aja. Ane juga awalnya cuman mau beli Kachidoki aja, tapi kok pas dapet terjangkau jadinya kenapa tidak. Kalo dulu sih ane dapet gasampe 600 udah sama ongkir, sekarang kayaknya masih stabil di harga segitu, ane coba cek di marketplace pas ini diposting ada yang jual di angka 500an malah. So, Belilah,...!!!!!!

That's it,....

Next,....!!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maap - maap nih, selain males banget buka tutup lemari sama nyiapin si Kachidoki, ini juga lebih cepet jebretinnya. Jadi next diecast lagi :p maklumin karena mampunya cuma beli mobil"an gini. Akan tetapi biar panjang sesuai foto ane jebret ketiganya :D 

Sangkyuuuuuhh,............
Wassalamualaikum,.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar