Laman

Jumat, 04 November 2022

Hotwheels Pandem Subaru BRZ 'Slide Street Series' plus Honda Oddysey custom :)

Assalamualaikum,.........

Nyahahahahahaha,...........

Karena dipaksa akhirnya kebeli :D dan biar gak sendirian ane coba cari Hotwil "premium" lain buat nemenin. Tapi karena premium selain BRZ ini cuman 190e yang team transport jadi ane coba cari alternatif lain dan nemu (^^)9 ada yang jual BU kasteman Honda Oddysey, yaudah angkut aja,...

Skuuuuuyyyyyyyyyyyy,......................

OK, mulai dari Oddysey aja kali yakk,....

Gak ada Dobrak mendobrak, karena ane dapet loose seperti biasa. Sudah pasti ini kastem karena Hotwil gapernah rilis Oddysey yang tampo falken. Jadi, ane beli udah kasteman dan udah ganti ban karet :D Ane bongkar lagi karena decal nya ada beberapa yang boncel gitu, jadinya ane top coat sama spraycan. Kebetulan adanya yang doff jadinya yaudah apa adanya. Untungnya karena ini unrivet jadinya tinggal copot trus semprot crat crot :)) terus balikin lagi. Mayan lah ya biar decal nya makin awet,.....










Selanjutnya ini nih yang dinanti - nanti, ane sengaja gak dobrak sampe ada temennya buat di post. Niatnya di post bareng sama yang team transport tapi yang itu bisa lah jadi postingan sendiri, agak spesial soalnya :p jadi yaudah post ini dulu aja. Lumayanlah agak panjang postingannya :D

So,....

Gaaasssss,.............













Puas !? jelas,....

Worth !? sudah pasti,.........

Sedikit disayangkan mungkin gapunya spion, selain itu sih udah bagus puuooollll (maklumin beberapa hari pegang MiniGT jadi agak rewel) . Karena 2 ini masih lebih terjangkau dibanding yang team transport jadinya seneng aja habis liat yang reguler terus dibandingin sama yang premium keliatan banget bedanya :D dan pas dipajang bareng nampak makin bagus doooong. Semoga aja ntar Hotwil bikin lagi tampo Falken yang premium tapi jangan mobil yang terlalu hot ntar gak kebeli :p

Dah ya om :D

Next,........

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Seperti yang ane bilang di postingan Kiwami, suatu saat ane pasti posting si Jimber dan Kachidoki. Makan waktu karena gak kayak Kiwami yang ane udah punya stok foto, ini harus jebret" ulang makanya kalo gak leluasa waktunya gabisa posting :) sampai jumpaaaaaa,..........

.

.

Terima Kasih,....

Wassalmualaikum,..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar