Laman

Minggu, 30 Oktober 2022

MINI GT HKS TOYOTA GR SUPRA 2020 TOKYO AUTO SALON

Assalamualaikum

Nyahahahaha,................

Seperti di postingan sebelumnya, kali ini kebetulan ada kesempatan buat beli lagi MiniGT HKS dan ini masih fresh banget barusan rilis beberapa waktu lalu, line up paling baru castingan Supra HKS dari MiniGT (iyasih yang downshift blue juga udah rilis habis yang ini, tapi kan termasuk baru juga :p dan kalo pun ane punya ntar downshift blue ane coba post nya bareng sama renaissance red sama nocturnal biar sekalian). Udah kuy, gapake banyak babibu langsuuuuung,..................




:: AMBOXING and OVERVIEW :3 ::








Sedikit komparasi sama si loreng yang sebelumnya,....

















MANTAP PUOOOOOLLLLL KHAAAAAAAN,....!!!!!!!!!!!

Kesimpulannyaaaaa,.....
Bagus, udah :D Nyahahahaha, apalagi coba. Gak banyak yang bisa dibahas toh seperti ane sampein di post MiniGT HKS sebelumnya kalo hampir semua yang casting HKS bedanya cuma di livery (tampo) dan detil - detil kecil kayak ujung knalpot, mungkin warna velg, dll. 

Baiklah biar agak panjang juga post-nya, ane coba break down sedikit - sedikit. Harga lebih murah dibanding si loreng yang SEMA, yang Tokyo Auto Salon ini barunya gasampe 200 rebu. Kalo ditanya suka mana, secara subjektif ane lebih suka yang sebelumnya. You might say I choose it karena harganya lebih mahal jadi punya tempat khusus di hati ini, hmmmmm,..... Mungkin sedikit benar, tapi dari warna sendiri ane lebih sreg finishing doff nya yang lama dan warna basic-nya yang lebih ke abu" daripada hitam, kayak lebih blend aja sama motif lorengnya dibanding yang baru ini. 

That's it, seperti sebelumnya biar lebih jelas gimana rupanya, kalo ada uang mending coba beli aja toh kalo nantinya gasuka bisa dijual lagi :p dan lagi, pas ini ane post di marketplace udah banyak yang jual diatas 200an, SEGERALAH,.....!!!!!!

Next,...........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Kembali ke Falken, dapet premium jadi sepertinya worth dibikin post walau cuman 2 biji :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar