Laman

Jumat, 07 Oktober 2022

SHF KAMEN RIDER GAIM KIWAMI ARMS ;-) Wajib Punya,.....!!!!!!!!!!!!!!!!

Assalamualaikum,.....

Nyahahahahaha,......

Udah Oktober aja nih, niatnya sebulan posting minimal 2 ternyata kehidupan berkata lain :D gapapa deh yang penting posting :)

Seperti tertulis di judul, kali ini post figure lagi setelah sekian purnama :3 karena ane punya beberapa arms dari Kamen Rider Gaim ane mulai dari yang paling ane gak terlalu suka :p tapi kenapa kok wajib !??

Mari dibahas,......


:: KEMASAN / BOX ::






:: ACC ::







:: UNNECESARRY ZOOM dan BEBERAPA DETAIL serta ARTIKULASI ::








Jadiiiiiiii,...............

Seperti biasa ane coba ulas sesuai keinginan ane :

Kualitas cat bagus tapi entah kenapa kok rasanya gak akan bertahan sangat lama, kalo eksekusinya sendiri sangat bagus dan representatif banget sama series nya. Detail di part chest juga skuy abis. Dari kejauhan rasanya gak begitu keliatan jelas tapi kalo diperhatikan lagi lumayan detail dan bisa jadi daya tariknya sendiri.

Aksesoris standart box kotak, kalo dibandingin SHF box persegi panjang kayak jaman sekarang malah bisa diitung banyak. Spare Hands ada 3 pair selain yang nempel ditangan, terus dikasih kedua form senjatanya Daidai DJ Gun sama Daidaijin yang udah jadi satu sama Musho Saber(so generous by today standard) bayangin aja nih misal ada yang beli drive type speed kalo mau dapet pedang harus beli wild terus kalo mau pistol harus beli technic :D mampus akhirnya koleki semua type. Bandai gak kenal ampun memang.

Artikulasi sepatutnya SHF, bisa dipercaya dan lumayan fleksibel apalagi pahanya udah pake model sendi baru gak kayak SHF box kotak yang lain. AKAN TETAPI, Cape sangat mengganggu karena bukan kain pake bendy wire kayak rok-nya SHF SS Wizard (yoiyolah) atau bahan karet fleksibel kayak rok nya Saber tapi part plastik utuh dan kalo udah dipasang cuma bisa pose berdiri sama pegang senjata, that's it. Kalo mau effort bisa tapi harus pake stand base (yang ane jelas gapunya gegara kalo ada duit buat beli stand mending duitnya buat beli diecast atau mokit :D ). Itulah kenapa gak banyak foto pose yang ane punya.

Last nih, meskipun ini jadi least favourite arms-nya Gaim (karena dibanding arms yang lain ini kalah keren) buat ane seperti ane tulis di judul WAJIB PUNYA. Selain harganya pas ane dapet gasampe 400 kalo gasalah, sekarang mungkin 500-600an (masih agak masuk akal kalo Good Condition) that being said sejujurnya mungkin bukan ane doang yang arms favoritnya Kachidoki kalo gak Jimber Lemon. Nah daripada berdua kan mending bertiga tuh, jadi kalo ada yang Wishlist nya Kachidoki sama Jimber Lemon dan tercapai, ini sangat layak dipajang bersama. Gausah action pose cukup dijejer berdiri aja looks and feel reaaaaaallllyyyy good. Lemme show you.


BAAAAAAAAAM,..........!!!!!!!!
How good is that huh !?

Sangat subjektif but it is what it is :) . Sekalian info, ane pasti posting itu Jimber Lemon sama Kachidoki suatu saat :D seadanya foto aja dulu :D

in the mean time,.........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Hyaaaaaaaaaaaaaaaa,..............

Bahkan ane sendiri tidak percaya, baru kali ini ane tau besi bisa beranak, jadi next post HKS-an lagi, loreng lagi :D

.

Terim Kasih,....

Wassalamualaikum,.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar