Laman

Minggu, 07 November 2021

MENDOBRAK HOTWHEELS HASIL SEROK TIPIS EVENT (Koleksi Hotwheels ku yang gak seberapa Part 2)

Assalamu'alaikum,.... 

Nyahahaha,.... 
Sungguh tidak disangka, 3 tahun satu bulan kemudian ane baru bisa kembali menyapa pengunjung blog ini (kalo ada :p) tapi sesuai di postingan terakhir ane beneran fokus lulus dan BERHASIL,...!!! selain lulus ane juga berhasil beli Joketsu, cuman tahu sendiri lah ya gegara "time skip" jadi kalah sama kebutuhan :'D 


Singkat cerita, selama 3 tahun ane cuman punya 1 figure yang masih bertahan dari 3 yang terbeli (SHF Amazon SS bertahan dan SHF Blood Stalk sama Figma Ouja terjual) jadi kayaknya gak bakalan ada postingan apalagi Joketsu yang bisa megang cuma bentar banget gak ada sebulan, kalo figma mungkin masih ada stok foto :D nah, Amazon jelas di posting cuman masih lauaaamaaaaaaa, lagi nyari fotonya :p maklum ganti hape jadi foto lama pada lolos,...

Nah jadi panjang banget ini,.....
Padahal judulnya Hotwheels malah jadi curhat, maap ye,....
lanjut aja dah,.....

Jadi, gegara wabah yang mendunia selama 3 tahun beneran kering event, kentang abis gak ketemu orang-orang sehobi, nah ternyata akhir bulan oktober kemaren ada yang bikin event dan komunitas GundaMa dapet kesempatan ikut, kebetulan udah pada vaksin juga jadinya GAAASSSSSS,.....!!!!!!!!!
kalo sempet ane bikinin postingan acara akhir bulan kemaren. 

Long story short, ternyata yang ikut banyak dan ada seller Hotwheels (>_<) setelah sekian lama memaksa diri berhenti ini ada seller jual Hotwheels cuman 20-25 ribuan coba, masa iya gak beli. Akhirnya berikut beberapa Hotwheels yang ane beli di event kemaren, maap ye mampunya beli reguleran aja nih, penting hepi ye kaaaaan,....
LANJUT,...!!!!!!!!!!!!!!!!!


Beberapa langsung ane kasih keterangan ya Gan, gausah kesimpulan kayak pas foto figure soalnya yang dibahas juga gak sebanyak figure kan, kayak beberapa foto dibawah, tuh falken dapet loose, terus M2 sama Datsun nya keburu disobek duluan belum sempet difoto udah gasabar :)




Nah, karena tempat ane gak seluas yang ane bayangin, lemari juga pada penuh sama figure jadi ane beli koper kayak di postingan pertama dulu, karena ada beberapa yang udah di loose kayak Odyssey, M4, sama DMC DeLorean jadi ane beli cuma biar pas sama isi koper :) So F'''''in WISE,...!!!!!


UUUUUUHHHHHH, manis banget Saaaaatttt,...!!!!!!!!!! jadi pengen warna lain sama cari M3 selain e30 biar kumplit,........


kalo ini fix laper mata, tetiba kepikiran buat repaint biru polos biar jadi Devil Z cuman kayaknya gasempet :D



Nah kalo ini ane dapet loose sama udah dibobol, kok dibeli !? ane suka sama color scheme nya :) ntar kalo udah sampe bawah postingan pasti paham,......



Lanjut ini baru kita DOBRAK,....!!!!! seneng banget kalo udah dengerin srraaaaak nyobekin card dari blister. ASMR tipis-tipis,....

Pertama ada mobil Batman yang belum rilis film nya, mayan lah ya, detail engine juga skuy biarpun reguler,....

Lanjut salah satu rally legend, mayan keluar di reguler soalnya rally legend lain kayak Audi Quatro, Lancia 037, Ford RS200, dll pada premium jadi harganya banyak diatas 50rebu,....

Ane sempet kepikiran repaint ijo nih mobil kayak Lancia Delta Futurista yang di review di The Grand Tour Season 3 (cuman lupa eps berapa), ntar deh kalo gak repot :D



Lanjut Per-Wagon an duniawi, RS 2 Avant sama Volvo 850 estate,....
Kedua mobil ini yang paling bikin suka tuh detil nya cuy, entah kenapa beberapa Hotwheels reguler lot baru banyak yang detil detil gini nah,...
Ntap,...!!!!!!!

Sekarang, 2 mobil tak sengaja ini,...
Kok bisa, jadi kan ane udah ada nih GT3 RS 5 biji. Pas liat ini kok kayaknya masuk nih kalo dipajang bareng classic sama modern, dan terbelilah,...
apakah menyesal !? tentu tidak, wong cuman 20ribuan :D bagus juga mobilnya,......
Cuss,...




GIMANAAAAAA !? Muasuk nemen kaaaaan,.....


Puncak acara nih, jadi Falken terutama yang Teal-Blue ini udah jadi fokusan ane udah lama sebenernya, kayak kurang juga ya mau disebut fokusan, orang cuman 5,....
Lanjut !! selain HW reguler, yang ada labelnya Falken tuh pada ratusan ribu, jadi kumpulin seadanya aja, kebetulan 5 sebelumnya udah ane dapet beberapa tahun lalu, dan ternyata tahun ini rilis AE86 sama Camaro, btw Camaro ini juga rilis di HW id dan warnanya lebih bagus, Sat abis kan,....


Huuuuu, cuakep Ntap,..!!!!


ini side by side sama takara tomy atau tomica, detail sih tomica lebih bagus !! apalagi pintunya bisa dibuka, tapi entah kenapa pesonanya si falken apalagi mobilnya juga lebih 'landai' jadi makin keren aja gitu :p ini jelas sangat subjektif ya,.....


MEMPESONAAAAAAA,..........!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SEEGGAAAARRRR,.....!!!!!!!
Huuuuuu, jadi pengen bikin postingan sendiri buat mobil" ini,....
ntar deh ane coba kalo sempet,....

Oke, dah cukup mendobrak dan foto-foto,....
mari kita kemas dalam koper.

DONE,...!!!!
DONE,....!!!!!

Hah, jadi gitu ya pembaca sekalian kalo ada,....
ane sadar ane nub abis di dunia per diecast an, jadi ini cuman sarana pamer tipis yang gak seberapa sama ngidupin blog lagi, seperti ane sampein diatas, ane bakalan share beberapa hal kayak event akhir Oktober 2021 beberapa waktu lalu, terus Figma Strike (Ouja) biarpun udah kejual, sama SHF Amazon SS kalo udah ketemu fotonya. ane bakalan berusaha seenggaknya sebulan sekali ada postingan (lagi ngak kerja juga).

Jadi semoga siapapun dilimpahin rejeki sama kekuatan cukup buat menjalani hidup yakk,...
Ane juga bakalan berusaha biar ada yang bisa di post tiap bulan, semoga lancar-lancar aja ane punya rejeki yeeee,.................

Makasih,...
Wassalamualaikum,........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar