Laman

Minggu, 15 Juli 2018

Nendoroid Wonder Woman ~ Mbak Gal Gadot Cute Version :3

Assalamualaikum,....
.
.
Nyahahahahaha,....
seperti post terakhir ane Gan, beneran Juli baru posting lagi :D dan bukan awal malah tengah bulan. yokpo maneh, lha duwene dulinan sek tas bulan iki maleh baru bisa posting. kali ini mainan yang belum pernah ane posting di blog ane meskipun sebelum ini ane udah punya cuman kayak kuraaaang gitu kalo post jenis mainan baru cuman gak MISB Nyahahaha, sombong anjir :p


wes ah, langsung meluncur gan,....

koyok biasane ya gan, ane gak akan kasih banyak penjelasan ntar di bawah baru kesimpulan tak poollll kan :D
KUY,.....!!!!!!!!!!!


BOX













OPEN BOX, KELENGKAPAN, SEDIKIT DETAIL







  




ARTIKULASI DAN BEBERAPA DETAIL TAMBAHAN







 



 







FOTO - FOTO SEK GAN !!!!! :D








 



foto bareng teman - teman sek Gan :D



KESIMPULAN

~ first of all buat ane ini LARAAANG,...!!!!!!!!!!! iyo gan, ane dapet di angka 600an dan untuk figure yang tingginya gak sampe 10 cm sempet mikir juga pas mau beli, untung payu dragombol ku :'D jadi nambah e gak terlalu banyak soalnya udah wishlist mau gimana lagi coba.

~ dengan harga diatas apakah worth !? for me !? YEESSS,..!!!!! wong aku seneng :p (emang gabisa objektif kalo udah wishlist gini :p ) tapi emang sih biarpun kecil ini bobotnya berat dan kualitas plastik nya beneran bagus, rok nya bahannya semacam karet yang lentur dan tebel gitu. overall built quality kalo menurut ane sih jempolan. Cuman kalo di bandrol diatas 500 rebu emang gak buat semua orang sih :'D

~ trus acc, ini mayan sih, banyak dan semua gampang di bongkar pasang, face plate dapet 2 dan eksekusi baik cat maupun detail TOP, apalagi shading rambutnya keliatan kayak rambut asli, meskipun pake bahan solid bukan rambut" yang helai" gitu. NAAAAAHHHHH, mungkin ini yang jadi pedang bermata 2 nya gan. Di satu sisi ini ngasih bobot yang kalo dipegang beneran kerasa mainan mahal meskipun dari plastik, di sisi lain berat di kepala ini bikin nih figure sulit banget buat di berdiri in tanpa stand (mungkin ini salah satu alasan kenapa semua nendo dikasih stand base soalnya kepalanya berat apalagi yang rambutnya kek gini ) padahal Batman sama Superman ane fine" aja kalo berdiri tanpa stand :D

~ kalo urusan artikulasi udah bagus banget sih buat figure kecil gini, meskipun yang ball joint cuman yang pundak (kalo gak salah) tetep pose able banget. bisa lah kalo ngikutin pose" di film nya :) memang gak semua joint tersamarkan dan beberapa sendi keliatan banget malah, terutama lutut keliatan banget rongga nya dari belakang cuman kan kita masa mau display ngadep belakang, kan nggak cooooy, sama color tone seakan menyembunyikan hal tersebut :p tssssaaaaaaahhhhhhh :D  jadi urusan artikulasi ane no complaint :p

~ terakhir, kalo dipasangin stand base harus agak nunduk soalnya keganjel sama rambut badainya :") cuman gak nunduk banget jadi masih keren kalo di display. nah itu gan, bukan review soalnya subjektif abis jadi kesannya WORTH ABIS meskipun mahal  :D cuman share aja siapa tau mau beli ginian juga.


Swooon,........
Wassalamualaikum,......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar