Laman

Selasa, 17 Juli 2018

SHF Iron Spider wkwkwKWKWkwk :p

Assalamualaikum,...
.
.
Nyahahahahaha,.........
sebenernya udah kapok sama SHF Batman dulu pas mau beli SHF kawe :p tapi kok kayaknya ini keren, sopo gak kaget pas Tony Stark bilang "Launch 17A" dan tiba" BOOM, Spiderman dapet new suit yang ada claw nya kayak punya Dr Oct :D apalagi pas baru dateng dan liat box-art nya :o waaaaaah, next level butlek iki batinku.
Pas dibuka, eh alaaaaaah,....
untung murah :') apakah separah itu !? ayo di cek Gan,....


Go Go Go,...............



BOX








guyon Gan :D


OPEN BOX, KELENGKAPAN 











KEKURANGAN !!!!!!

khusus ini tak kasih pengantar dikit di tiap foto nya yo gan,...
barangkali buat pertimbangan juga, yang kayak gini belum tentu terjadi di semua figure butlek, emang kadang" untung"an ada yang kondisinya lebih baik dari punya ane juga ada yang lebih parah :)

kualitas plastik, cat dan detail gak bisa menyembunyikan kalo ini butlek :") emang sih seng ori Band*i pun cat e gak sesuai ekspektasi, nah bayangkan kalo digabung sama kualitas plastik yang lebih rendah lagi :p


nah yang ini juga udah gak kaget sih, tangan kanan pas dipegang doang tetiba lepas dengan sendirinya, beneran next level butlek, next level Loose :D untung gak patah sih kalo ini :)


kepala Boncel :") I mean, seriously, dosa apa yang telah kulakukan :( loose aja gak cukup, dikasih boncel juga.


ini malah kampret Gan, sendi lain loose, malah pahanya gak bisa diputer :o lha terus lapo dikasih sambungan disitu kalo gak ada gimmick !? DOPE !!!


bagian belakang ini adalah lambang spiderman yang harusnya bisa dilepas dan buat diganti "dr octopus arm" kalo gak buat stand, dan harusnya tersembunyi :D but as you can see itu timbul Gan, iya timbul :')


terus pas diganti sama arms nya ya TETEP ANJIR !!!! terpaksa nge-trim dulu male nya biar bisa masuk ke lobangnya, cuman gak ke foto (gak jauh beda soalnya)



ARTIKULASI, BEBERAPA DETIL TAMBAHAN

















POSTING INSTAGRAM COOY,....








wes cukup main"nya,....

habis main jangan lupa diberesin,...




KESIMPULAN

~ sebenernya ane juga gak bisa komentar banyak soalnya yang ane dapet ini kalo yang ori persis kayak gini (dapet stand Avengers) udah tembus sampe 1.8 juta Gan :D mati gan, iso gawe mbas HT Classic Predator iku :") jadi kalo di angka 300an kan cuman 1/6 nya tuh, gimana coba :")

~ ACC jelas banyak, tapi agak ragu pas mau lepas pasang, plastiknya cukup ringkih jadinya was" aja pas mau lepas pasang. Terus claw nya kan ada 4 tuh, 1 nya gak bisa diapa - apain coba, cuman kaku doang, jadi ane kerik dikit pake cutter (kayaknya cat e ketebelen dan nutupin sendinya) sampai semua sendi aman dan surprisingly ini best part sih setelah stand base nya dari seluruh isi kotak.

~ bicara tentang stand base, seperti ane cantumin diatas ini best part lah, bisa buat nyimpen semua acc nya dengan cukup neat dan ngebantu banget buat pose si Spiderman nya :D

~ kalo urusan artikulasi sih gak bisa berharap banyak, meskipun gak seburuk 'biasanya' soalnya masih bisa di pose dan ketolong banget sama stand base, mau gimana nagi gan,.....

~ opomaneh yo !? ganok :D ane beneran udah gak tau mau nyantumin apalagi, soalnya kalo kurangnya udah banyak dijelasin di foto" ditengah tadi, paling yang paling keren dari figure ini ya, box art, stand base, sama harganya (^o^!)

~ apakah WORTH !? ini ada Quote dari ketua komunitas ane dari SHF Malang :) dan ane setuju pooll,.....



Mantap kan, jadi silahkan kalo mau beli dengan banyak pertimbangan, tapi kalo punya uang sejuta aja udah dapet sebenernya paling nambah 100 atau 200an rebu cuman ya gak dapet stand, kalo mau lebih murah beli ini ambil stand nya jual lagi :D Iron Spidernya beli yang Ori Band*i :) Ntap, gitu aja wes yo brrrooooo,.............

Makasih,....
Wassalamualaikum,...


oh iya, ini bakalan jadi post setelah ini, cuman belum sempat foto masih foto box nya sama acc nya doang,.....


Byeeeeeeeeeee,................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar