Laman

Jumat, 27 April 2018

SHF / SHFiguarts Dragon Ball NAPPA ~ Pricey Big Guy :")

Assalamualaikum,.........
.
.
Nyahahahahaha,.......
eng ing eeeeeeeeng,...!!!!!!!!!!!!
wagelaseh :D mana pernah ane kepikiran beli SHF skala 1/12 yang harganya sampek diatas sejuta gini (!^.^) emang bener sih khilaf itu medeni puuoollll !!!!!! sebenernya ini dapet barengan sama  Vegeta kemaren jadi kalo diitung value for money ini jelas WORTH Polll, kalo beli satu" Vegeta kemaren 600 ini sekitar 1,2 an ya mampus Gan, bisa dapet HT Classic Predator itu,..
Seperti ane sampein diatas ane dapet di harga sangat WORTH abis :D jadi langsung aja kita bahas figure nya,...


tanpa banyak cakap deh ya, semoga aja ini terakhir beli yang mahal" gini,...
karena udah beli sayang kan kalo gak di foto"in :p
monggo pun,..
GAASSSSS,.....!!!!!!!!!

  • BOX







  • OPEN BOX, ACC,

 





  • DETIL, ARTIKULASI












  • DETIL TAMBAHAN DAN POSTINGAN INSTAGRAM
  













 
  • KESIMPULAN ANE,..
mantap kaaaan booorrrrrrr,..........
jujur nih ya, asline aku mbas iki hendak tak jual kembali langsung :D tapi karena setelah dipegang rasanya kok enaaaaak yaudah disimpen dulu :p jual ntar kalo beneran BU dan masih bisa paling ya kalo cari untung :p
that's it, langsung tak gawekno poin - poin just like usual ::

~ pertama kita bahas yang paling krusial, iya HARGA !!!!! figure ini mahaaalll, seriously yo Gan, figure dengan skala 1/12 dibandrol 1,2 juta menurut ane gila sih emang, tapi setelah ane pegang sendiri dan ane bandingin sama SHF lain harga mirip ini WORTH sumpah terutama kalo punya duit lebih, gak kayak amazon alpha season 2, fakk memang,..!!! yen 5000an jadi e 1,2 juta bikin pupus harapan anjir.

~ acc mayan, detil, cat, mantap laah, gak percuma sih bayar harga segitu, terutama detil dan cat eksekusi mayan bagus meskipun gak ada lining tapi ada shading di beberapa titik sama skin tone nya gak pale banget kayak si Vegeta :D meanwhile acc nya somehow gak kaget aja, meskipun kepala dapet banyak tangan cuman dapet 3 pasang sama yang nempel di figure (!^.^) kasih relax hand kek atau apa gitu :D mungkin emang dikasih seperlunya aja biar pose sesuai anime kali ya :D untungnya sih ada efek tambahan plus stand dan nambah value banget ini (sejuta lebih braaaaad, please,..!!!!)

~ urusan artikulasi jelas bagus lah, sendi gak kayak dragombol lawas jadi ada nekuk juga di dada, cuman ya itu di selangkangan aneh untungnya ada skirt nya jadi ketutup dan ane juga lebih suka pose kayak gambar dibawah sih, mantap (!^o^) yang ane penasaran terutama soal molding body adalah SHF yang se ukuran kalo gak salah HULK Avengers AOU kira" sama apa nggak, tapi karena ane gak punya ya gak bisa bandingin body nya :D beda paling yo, kan ini lebih baru masa iya gak ada improve :p

~ ini jarang ane bahas tapi kayaknya khusus figure ini harus deh, bobot bor !! iya ini berat gak kayak SHF biasanya :p iyasih ukuran lebih gede tapi kayak beda aja gitu pas di pegang, maksud ane gak kayak figure murahan gitu jadi kroso banget pas dipegang duh opo aku seng kampung yo !? mbohlah pokok iku,.

~ terakhir kalo temen" fans dragombol jangan beli Vegeta kalo gak beli Nappa theye are mean to be together jadi siapin sekitar 1,6 - 1,8 juta :p ane kasih tahu nih, ane dapet di harga gak sampe 1,6 dapet keduanya jadi ini WORTH abis iyasih Vegeta gak mint banget, But Hey,..!!! harga segitu dapet 2 Njir  :D tapi kalo ane pribadi keluar duit sampe 1,8 juta mending beli HT sumpah kalo beneran ada duit segitu dan gak ada kebutuhan lain lho ya dan ini gak pernah masuk Wishlist sebenernya, ini dibeli untuk dijual kembali tapi kecanthol aja :D semoga aja ada yang cari dan lekas laku :) AMIN :)

udah ya Brad Brad sekalian,...
insyaallah gak ada postingan lagi sampe bulan Mei bahkan mungkin Juni kalo gak awal Juli baru posting soalnya lagi gak ada duit jadi gak akan ada figure baru :D

Thanks,..
Wassalamualaikum,.....    






Tidak ada komentar:

Posting Komentar