Laman

Kamis, 12 April 2018

SHF Amazon Alpha / Alfa 2nd Season ~ ngastem dewe :D

Assalamualaikum,...
.
.
Nyahahahaha,.......
singkat cerita ane baru nonton Kamen Rider Amazon Season 2 maret kemaren, dan KAUUWWEREEN,.....
sejak season 1 sih emang udah jelas ini karakter adalah yang paling keren, abang Takayama Jin as Amazon Alpha DOPE abis dan di season 2 ini makin DOPE,.........
untuk posting ini banyak tak kasih keterangan di beberapa foto kayak dulu soalnya lagi pingin cerita" aja :)
Kuy,..!!!!!
berangkat dari terpikat akan karakter inilah membuat daku ingin sekali memiliki action figure-nya :D dan kebetulan SHF yang season 2 ini udah ada yang jual meskipun PO.
yen nya sih kalo gak salah 5600an, but,.......

yhaaaaa, 1 jutaan lebih brad ini ane liat di tokped sih gatau di fjb gimana, tapi paling ya segituan:D sebenernya meskipun duit ada juga agak ragu, soalnya 2 kali lebih harga yang season 1 dan ane gak kaya Gan :") mungkin nanti ane bakalan beli kalo rejeki berlimpah atau harga udah di angka 600 gitu entah kapan dan entah terjadi apa ndak :D but now, coba kastem aja lah ya kebetulan udah ada yang bikin dan ane terinspirasi untuk ikutan, let's Goooo,..............


JEBRET SEK SEBELUM BERUBAH !!!!!




WORK IN PROGRESS

  



dua gambar atas adalah actual product alias SHF Aplha Season 2 yang udah di review di channel yutub nya D amazing, nah yang bawah dari film nya,.....
ane skrinsut :p

kita mulai dari mata gan, ane pake thinner di gosok yang gentle pake cotton bud,.....

lanjut yang tepi biar cat merah nya gak kena thinner makanya ane tutupin pake ISOLASI kertas
byar aman gan,.......



dan ternyata tepinya sulit :'D terpaksa kerik pake cutter,....


done gan, mayan meskipun sangat gak mulus sekali apalagi jadi agak burem" gitu gegara dikerik dan di amplas, kalo ada kesempatan coba minta compound temen" gunpla aja wes biar nggilap :p


saiki weathering chest part alias torso lek dunia Gunpla :D yang season 1 emang silver polos gini jadinya perlu di "kotor" in nah ane pake gundam marker, marker permanent snowman sama isi pensil yang dikerik sampe jadi serbuk,......


ane gak berani terlalu kotor jadi sementara light weathering dulu gan, dan di film pun seharusnya gak sekotor di figure yang udah rilis, tapi emang kesan dark dan gore lebih muncul di figure paling itu darah korbannya gitu ya, kalo di film kan pasti dibersihin darah e,........
nyahahahahaha,.........


tambahi dikit,......


selesai gaaaaaaan,...!!!!!!!!!!! ya ane tahu gak se keren punya bandai, tapi gapapa kan namanya juga usaha :D


FOTO" SEK GAWE UPDATE POST INSTAGRAM






wah kelolosan sebagian ijonya,...






COBA OUTDOOR GAN,..









puas !? mayan sih buat sekarang, tapi kalo ada rejeki banyak atau harganya turun banget ane masih pengen punya yang asli bukan kasteman :"D seperti kata kolektor bijak kenalan ane di komunitas SHFMalang yang koleksi digimonnya cuman kurang "black wargreymon" doang bukan karena gak ada duit tapi di Indonesia gak ada dan berapapun siap bayar, pas ane tanya kenapa gak repaint aja bang !? beliau jawab "REPAINT GANOK SENI NE" :D dan entah kenapa ane gak bisa membantah hal itu gan. Ada kepuasan saat kita bisa membeli dan memiliki sebuah figure apalagi limited :") kayak kerja keras tuh ada hasilnya gitu,...

udah ah, gitu ceritanya,....
bonus nih box nya di kastem juga :p


makasih,.......
Wassalamualaikum,............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar