Laman

Kamis, 01 Februari 2018

Semua Grade yang ada di Gundam yang ane ketahui (Post wajib Blogger yang punya hobi Gunpla )



Assalamualaikum,…
.
Nyahahahahahahahaha,……..
Mumpung produktif nih tak tambahin postinganku bulan ini biar makin banyak :D jadi seperti ane cantumin di judul, ini adalah posting yang wajib ada di setiap website atau blog seorang gundam lovers karena banyak ane liat hampir di tiap site atau blog tentang gundam pasti ada post ini (y) “hampir” jadi gak salah dong kalo ane ikut”an selain buat click bait biar makin banyak yang mengunjungi blog ini juga nambah info :p ini bakalan paaauuuuaaanjaaaang pollll, jadi siap” camilan sambil baca (kalo ada) :p tapi banyakan guyon dan hal gak penting daripada yang informatif :D




But, kalo biasanya langsung bahas aneka macam grade gundam kali ini ane akan bahas berdasarkan skala, what !? skala !? iya skala, karena ada satu skala yang disitu gak cuman satu grade jadi biar makin ringkas aja siapa tahu paham ^^ tapi ini menurut ane lho jadi maap” nih kalo ada yang kurang atau salah monggo dikoreksi aja lewat komen (kalo ada yang baca :D) disini juga ane masukin selain model kit jadi figure kayak roda, hcm pro, dll inshaallah dimasukin kan setau ane :D
Langsung Kuy !!!!!



buat info sebagian besar gambar ane ambil di internet gan entah gugling langsung atau blog orang, tapi ane cantumin sumber nya di link dengan label "sumber gambar" tepat dibawah gambarnya,...
kalo gak ada keterangan sumber gambar berarti dokumentasi pribadi ane :D
ENJOY GAN !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar