Laman

Jumat, 22 Maret 2024

SHF KAMEN RIDER ZANGETSU KACHIDOKI ARMS - Mau Gimana Lagi Kalo Udah Arms Favorit :D

Assalamualaikum,....

Nyahahahahahaha,............

Namanya juga Arms Favorit, jadi mau gimana lagi ye khaaaaan,.....

Emang si Bandai ini pinter banget urusan ngosongin dompet kolektor, untungnya masih within reach jadi aman lah.

Seperti byasah lanjut kebawah :)


:: BOX / KEMASAN ::







:: ACC, BEBERAPA DETAIL danARTIKULASI ::








:: SEDIKIT SIDE BY SIDE COMPARISON ::





:: ACTION POSE SEK ::
























:: OVERALL ::

Hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,.................

Karena hampir semua sama persis sama Kachidoki yang Gaim ane coba point out perbedaannya aja yakk, ini bisa positif atau negatif (kalo ada) tergantung yang baca aja sih :3

Pertama jelas karena ini Zangetsu jadi color scheme nya pasti layaknya Zangetsu arms lain. Kombinasi putih ijo emas ini cakeeeeeeeep banget dipandang, meskipun ijonya cuman sewarna gak kayak Gaim yang orange nya ada aksen merah. Buat ane udah lebih dari cukup. 

Selain bentuk kepala overall almost identical, termasuk pantat yang gak ditutupi itu. But hey, I'm not complaining AT ALL. fakta bahwa ini cuman repaint dari Gaim Kachidoki dan dikasih sedikit perubahan di kepala gak mengurangi kesukaan ane sama figure ini. Kita bisa approach kayak anggep aja ini variant lain and it's a good one. Dipajang berdua aja udah super tampaaaaan.

Terus ini lagi, bedanya di senjata, Bandai pasti berdalih "movie accurate" karena beneran cuma dapet pedang mentang" di movie gapake gun mode. Diluar itu semua samaaaaa. Agak sedikit jengkel juga kalo inget harganya yang sekarang somehow diatas sejuta. 

But, we can view it this way, bare with me...... 

Gaim kan sekarang mostly harganya lebih tinggi tuh, angep aja ini harga pantes buat figure premium box coklat. Ane agak salty aja karena meskipun ane dapet ini di angka under sejuta, dan Gaim dulu dapet dibawahnya kayak pay more for less aja. Dan ane don't give a sh*t about box coklat. Loose mulus aja angkut kalo murah mah.

Apakah menyesal !? untungnya ane udah lower my expectation pas beli, ane anggep gambar di internet itu menipu karena device yang dipake motret pasti bagus. Eeeehhhhhhh, setelah beneran dipegang sungguh tidak ada penyesalan sama sekali. Bahkan ane bisa menganggap harga sejuta lebih dikit masih pantas buat figure ini. So, kalo bisa dapet harga dibawah sejuta kayak ane gausah banyak mikir. GAASSSSS,...!!!!!!!!!!

itu aja kali ya, udah gak ada lagi, urusan artikulasi dll kalo mau jelas baca pendapat ane soal Kachidoki satunya aja, beneran sama soalnya.

Makasih,....

.

Next,.....

.

.

.

.

.

Sekalian aja gasih !? 

Nyahahahahahahaha,...................


.

makasih

Wassalamualaikum,..............





Tidak ada komentar:

Posting Komentar