Laman

Rabu, 31 Januari 2018

Gundam Skala 1/200 !!!!!



Di skala 1/200 ini setau ane ada 2 satunya model kit trus satunya action figure :D skala ini jarang yang tahu karena emang kayak e gak populer mungkin selain ukurannya yang kecil juga info tentang skala ini gak se kenceng hg atau mg sih :D




  • Model kit

Khusus yang ini ane juga baru beberapa waktu lalu tahu ada model kit yang skala nya 1/200 dan gak tahu sebutannya grade apaan yang jelas ini simple banget hampir kayak FG dan/atau AG (1/144) cuman lebih kecil dan dari gambar yang ane dapet ini parts yang nempel di runner udah precollor jadi udah ada warna dan gaperlu sticker lagi, ane jadi penasaran :D nah soal harga kebetulan gak pernah nemu sih di Indonesia apalagi di malang tapi di 1999 sih gasampe 1000 yen jadi paling kalo ada 100 rebuan :D


  • Action figure (HCM – PRO)

Untuk skala 1/200 action figure yang dimaksud adalah HCM – Pro, jadi ini menurut ane hampir mirip sama RoDa atau Robot Spirit cuman lebih kecil aja karena skalanya cuman 1/200 :D dan harganya sih agak mahal menurut ane karena ada yang jual sampe 700 an tapi banyak juga kok yang bandrol dibawah 400 ribu apalagi kalo BIB bisa aja lebih murah :D
skala 1/200 ini ane bener” gabisa ngomong banyak karena minim banget pengetahuan dan informasi tentang skala ini, paling pernah pegang hcm pro tieren dulu ada temen komunitas bawa dan itu keren sih plastiknya beda gak kayak mokit umum, tapi yaudah itu aja pengalamannya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar