Laman

Selasa, 12 Desember 2017

Minna no Matsuri (MINORI) 5th Japan Culture and Educational Festival 19 November 2017

Assalamualaikum,...
Nyahahahahaha,...
.
.
akhirnya post lagi, buat ngawalin bulan dan menyambut Tahun baru 2018 post event ah, ini adalah acara semacam annual gitu yang diadain sama salah satu Fakultas di Universitas ternama di Kota Malang Jawa Timur,...

nah, tanpa banyak kata" ini adalah semacam galeri yang diabadikan temen ane di Gundama trus yang bawah" dokumentasi ane sendiri sama nyomot di grup SHFMalang so,...

ENJOOOY BRAAAD !!!!!!!





































Santri Gaul #1


Santri Gaul #2



ngrakit on the SPOOOOOT !!!!!














Nah, mulai sini dokumentasi ane nih, jadi maap" kalo kualitas hasil jepretan agak beda banget (iyalah kamera poket sama EOS 650D :p)
Lanjut deh Kuuyyy ::


kurang lengkap tanpa njajan :D




















Kalo yang ini dokumentasi pribadi sama nyomot di grup SHFMalang karena ane ikut 2 komunitas dan keren semua jadi GOGOGO,....




Medabots Tjoooy,...


LENGKAAAAP TJOOOOY  !!!!!!









WEK Ku Tjoooooyyyy :D
























































ini ada juga sebagian dokumentasi dari temen" KOPKI Malang dan kebetulan ane cuman jebret figure yang ane suka doang :p

Gaaaaan !!!!!!!!
















GIMANAAAAAAA !?
KEREN TOH,...

so, buat temen" yang suka action figure atau Gundam gituh paling afdol dateng ke acara kek gini" nih apalagi beli dan ikut komunitas e makin mantap makin paham dan tambah ilmu juga,...

gitu deh ya,...
sampai jumpa,...
Terima Kasih,...
Wassalamualaikum,.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar