Laman

Sabtu, 26 Maret 2016

MG RGM-96X JESTA ( DABAN MODEL )

Assalamualaikum.....
.
.
eyo wassap brada, kali ini ada info kit baru (tapi butlek - judulnya aja Daban) FYI it's not my private collection tapi salah satu member GundaMa yang habis purchase nih kit dan kasih review singkat di grup GundMa beliau adalah Mas Rhama a.k.a Mas Momon....

no banyak ba bi bu ane selaku blogger minim materi karena koleksi terbatas langsung minta izin buat repost dan berikut ulasan singkatnya ::






dimensi ?? dude it's identical with the Bandai was made so, continue..........


decal umum



dry transfer insyaallah


 sticker a.k.a cap-capan

-kitab buat rakit-


ini yang ane gak tahu, karena mas Momon adalah seller ini bawaan Daban atau mech hand dramok saya masih ragu tapi kayaknya bawaan Daban, dan Bandai kasih mech hand juga di kit ini apa ndak juga kurang paham,....

dibawah adalah runner dari kit ini, monggo ::



 nah, ini juga saya ndak tahu apakah Bandai ver. dapat LED juga yang jelas kayaknya di 1st batch ini dapet LED, semoga di batch selanjutnya sama dapet LED juga soalnya kalo butlek suka gitu bonusan di 1st batch doang :p












oke sekarang lanjut ke proses build kit nya, ane kasih keterangan sesuai dengan yang dikasih di tiap fotonya si empunya kit ya ;)



Mas Momon :: merakit kit ini kayak saya ngrakit MG Strike Noir Hongli saya dulu, mulai dari frame dan keliatan solid banget gak cungkring buat kit yang paling cepet finish kalo di film :p (no offense ya Jesta lovers that's fact)


Oke sekarang ke complete kit ::

 gagah yo, ciamik model nya.....
 back view simple but aw....aw.......aw...........awesome..............




 close up ganteng :o







 ini salah satu yang bikin Jesta punya daya tarik yang KUL banget, the shield is as cool as hell even just the back view......


 sexxxeeehhhhh.............

 riffle

 cockpit (identitas MG :D )

 artikulasi tangan kaki dan balance kurang lebih seperti digambar......

side by side comparison sama adek nya si HG Jesta

 side by side comparison sama MG Strike Dragon Momoko (lebih tinggi ya biarpun bukan lakon :p )


ini + sama - dari yang punya kit (red. Mas MOMON) ::

PROS:
-sudah pasti harga
-snapfitnya sudah lebih baik dari kit bikinan daban yang kemaren2. ane bisa bilang 90% udah lancar jaya, ga perlu potong/amplas.. satu2nya masalah snapfit yang saya temui dan perlu perlakuan extra adalah untuk part rifle, udah itu aja

CONS:
-plastiknya masih keras seperti biasa

kesimpulannya, kalo anda pengen punya MG JESTA, tapi ga punya duit buat beli yang ori, kit daban ini akan mampu mengobati rasa ingin anda. jadi, belilah kit ini. masalah snapfit bisa diakali lah

sekian


nah, itu personal tought mas Momon kalo kata mas Momon kit nya udah lebih baik daripada kit keluaran Daban yang lama berarti worth orang cuman 200 an ribu, kalo punya uang banyak beli Bandai aja ya :)


Makasih.....


Wasalamualaikum.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar