Laman

Senin, 13 Juli 2015

HGBF MEGA SHIKI (Gold Color Ver.)

Assalamualaikum....

lama tak menulis, blogger agak rewel disini beberapa hari daripada ngambil resiko dan otaak-atik aneh" mending tungguin aja deh. Dan Alhamdulillah bisa nulis lagi ^^
dari gambar sama judul diatas udah bisa tahu kitnya kan, kali ini pertama coba ngecat plastik Band*i dan saya hitung "gagal" why ? terjadi mruntus" pada permukaan plastik padahal udah saya coba cuci, amplas, primer, top coat, tetep ndak berhasil......

alhasil....


lepas tangan wes, saya biarin apa adanya.....
dan hasilnya adalah :



   

 HGBF MegaShiki, seperti biasa diilangin dulu garis" halus di sela" kit :D
sampai proses ini sih gak apa" (belum kena cat)
 
 

sampai proses diatas juga masih fine, kena primer grey sama black doff terus blue shogun juga fine, jadi tanpa banyak cakap langsung saya sembur pakai "aktor utama" :


 gold Pylox dan fine (mungkin saking tebelnya :p tapi gatau lagi maklum nubie)
setelah proses ini :

    
dan coba snapfit waist nya terlihat syudah :3
karena semua part gold udah terlanjur kering dan gatau lagi harus diapain yaudah tak biarin :') :

   

 yang ungu" dibelakang sama sela" lutut udah ditutupin sekarang, karena kamera kurang mumpuni gak begitu jelas mruntus"nya, tapi kalo diperhatiin itu mega ride launcher keliatan emasnya gak rata gitu.....

:')

biarlah saya anggap ini latihan buat mengatasi plastiknya kit BANDAI yang ternyata ndak semudah Kit Daban :3


TERIMA KASIH
WASSALAMUALAIKUM......

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar